Menu

SELAMAT BELAJAR...KEJUJURAN HARGA MATI

Rabu, 27 November 2019

SIAP UN TELAH TIBA

Waktu tak terasa berjalan dengan cepat. Anda yang tidak pandai memanfaatkan waktu, akan tergerus oleh waktu itu sendiri. Rugim pastinya, karena waktu tak akan pernah bisa kembali.Sebab rasanya lama dan bosan melakukan apapun. Namun bagi anda  yang cerdas dalam memanfaatkan waktu, maka anda akan merasakan bahwa waktu sangat kurang, sebab akan terlarut dengan  memanfaatkan waktu untuk  beraneka aktifitas yang bermanfaat.

Seperti juga Ujian Nasional bagi anda, siswa kelas 12 jenjang SMA. Akhir november ini, semua satuan pendidikan menengah sudah mulai memasuki akhir semester. Perjuangan berat akan terasa bagi anda yang menganggap sekolah sebagai tantangan dan bukan sebagai arena asal-asalan. Setelah itu, Rapot semester ganjil akan segera diterima. Hasilnya pasti tergantung dari sejauh mana usaha yang dilakukan.

Tak ada istilah terlambat jika memang ingin berubah. Ayo siswa millenial... jangan hanya millenial dalam pergaulan dan berteman saja, menjadi millenial lah anda dalam hal pemikiran, cara belajar, cara memanfaatkan waktu. Jangan hanya melihat orang asing dari gaya hidupnya. Tapi saatnya anda melihat bagaimana cara mereka bisa menguasai dunia dengan pemikirannya. Sebab masa depan ada di tangan anda para pembaca millenial. Dan ternyata hidup ini hanya ada dua pilihan. Sukses atau gagal. Senang di masa datang atau susah di masa datang. Maju atau mandeg. Kaya di masa depan  atau miskin dimasa depan. Dilecehkan atau dihargai. Dan masih banyak segudang pilihan dalam hidup ini.

Nah.... terkait dengan ujian, ada bocoran nih tentang kisi-kisi materi Ujian Nasional. Buka ya...



















Tidak ada komentar:

Posting Komentar